pengumuman

pengumuman
Home » » SJP Beri Ucapan Selamat ke TGB-Amin

SJP Beri Ucapan Selamat ke TGB-Amin

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 07.48



Mataram - Walaupun pemenang Pilkada NTB belum secara resmi, namun versi perhitungan cepat pasangan TGB-Amin mengungguli ketiga pasangan lainnya. Suryadi Jaya Purnama (SJP), Cagub no 2 pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan TGB-Amin.

"Kita bersyukur Pilkada di NTB sudah berjalan lancar. Dan baru saja kita sama-sama melihat hasil quick count, walaupun ini belum keputusan resmi KPU NTB, tapi kami mengucapkan selamat kepada masyarakat NTB yang telah berhasil memilih pemimpinnya. Kami juga ucapkan selamat kepada TGB-Amin yang sudah menang versi quick count sambil menunggu hasil perhitungan resmi KPU NTB," terang Suryadi Jaya Purnama, ST atau SJP di kantor DPW PKS NTB, Senin (13/5) petang.

SJP berharap, masyarakat yang sudah memilih tidak dikecewakan dengan hasil yang ada sekarang ini. Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat NTB khususnya para pendukungnya yang telah memilihnya. "Para kader PKS dan relawan yang dengan gigih tanpa pamrih berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan SJP-Johan," ujarnya.

Terkait hasil quick count, pihaknya tetap menerimanya dengan berbesar hati. Kalau ada indikasi kecurangan yang ditemukan, akan diserahkan ke mekanisme hukum. Dinamika yang berkembang selama proses Pilkada dapat dijadikan pelajaran bagi semua masyarakat. Termasuk pemenang Pilkada NTB.

SJP juga menyatakan pihaknya akan siap mendukung program-program TGB-Amin yang berpihak kepada masyarakat. Namun pihaknya akan tetap kritis apabila ada kebijakan-kebijakan yang kurang berpihak kepada masyarakat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger