pengumuman

pengumuman
Home » » Pemilukada Usai, PKS Liburan Bersama Seluruh Kader

Pemilukada Usai, PKS Liburan Bersama Seluruh Kader

Written By Unknown on Senin, 20 Mei 2013 | 10.58




Lotim  Gelaran pemilukada Nusa Tenggara Barat memasuki tahap rekapitulasi suara tingkat KPU. Sambil menunggu hasil pleno KPU,  PKS mengajak seluruh kader, simpatisan dan semua relawan yang terlibat dalam pemilukada  refreshing di Pantai Kokok Pedeq, Sambelia Kabupaten Lombok Timur (19/5).  

Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini diisi dengan kegiatan santai-santai. Semua peserta diberikan keluasaan untuk mengisi liburan. Berbaur dengan seluruh keluarga besar PKS yang hadir saat itu. Beberapa orang memilih bermain air, berkumpul bersama keluarga, santai-santai antar kader. Ada pula yang bermain futsal dan bola voli.

Sembari menunggu waktu makan siang, beberapa kader juga berbaur dan saling bekerjasama mempersiapkan menu makan siang berupa ikan bakar. Tiga box ikan segar yang terdiri dari tengiri, emulu, ada kakap merah, kerapu ini merupakan sumbangan dari ketua DPD PKS Lotim. Ketua DPD memang mempunyai dua perahu penangkap ikan yang dioperasikan oleh masyarakat binaan di daerah Labuhan Lombok.

Acara rihlah semakin beriah karena pasangan SJP-Johan dan jajaran pengurus PKS tingkat wilayah juga urut hadir dan berbaur dengan seluruh kader PKS Lotim. SJP dalam samutannya mengatakan bahwa kesibukan dan kepenatan selama proses pemilukada cukup menguras energi dan fikiran. Sekarang saatnya kita mengendorkan urat syaraf. "Tunjukkan kita masih bisa bahagia, yang lalu biarlah berlalu, kita songsong masa depan yang lebih baik" ujar Suryadi di hadapan seluruh kader PKS.

Nuasa kekeluargaan sangat tampak pada rihlah ini, semua kader berbaur jadi satu. Qiayadah, Aleg dan kader berkumpul dan berbaur jadi satu. Inilah rihlah ala ikhwah, rihlah dengan nuansa dakwah dan ukhuwah. “Sambelia penuh cinta” ujar salah satu pesertanya.


Dokumentasi foto:
 
SJP bermain fursal bersama kader
SJP berbaur dengan semua kader

 
Tuan Guru Muharrar turut hadir bersama keluarga

Sambutan penuh cinta dari SJP

Menu Spesial Ikan Bakar

Menu Sepesial dengan Master Chef Spesial Pula

Untuk foto dokumentasi lengkap, bisa hubungi Admin. Salam Cinta Kerja dan Harmoni.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger