pengumuman

pengumuman
Home » » Mahasiswa Protes Pembatalan Debat Kandidat Cagub/Cawagub NTB

Mahasiswa Protes Pembatalan Debat Kandidat Cagub/Cawagub NTB

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 13.10

Puluhan mahasiswa menggelar unjukrasa di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (7/5/2013).

Mereka memprotes rencana KPU NTB yang berencana membatalkan acara debat kandidat pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) NTB yang menurut jadwal akan dilaksanakan hari ini pukul 20.00 Wita di Metro TV.

“Rencana KPU NTB untuk membatalkan acara debat kandidat kedua pasangan Cagub/Cawagub itu tidak bisa dibenarkan, apalagi hanya dengan alasan keamanan,” tegas orator demo, Muhammad Hasyim.


Kalangan mahasiswa ini menilai, acara debat kandidat itu merupakan sarana efektif untuk mengenal dan menilai calon pemimpin yang akan dipilih pada pemilukada NTB yang akan digelar pada 13 Mei mendatang.

Sebelumnya, salah seorang anggota KPU NTB, Darmansyah menjelaskan, acara debat kandidat kedua itu tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kalau pun ada pembatalan, makan harus mendapatkan kesepakatan dari seluruh Komisioner yang ada di KPU NTB. (ari)

Sumber: lombokita.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger