pengumuman

pengumuman
Home » » Ratusan Warga Saksikan Rekapitulasi dan Pleno KPU Lotim

Ratusan Warga Saksikan Rekapitulasi dan Pleno KPU Lotim

Written By Unknown on Senin, 20 Mei 2013 | 15.00



Lotim - Ratusan warga memadati taman kota Selong, Kabupaten Lombok Timur provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyaksikan rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lombok Timur dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Senin (20/5/2013).

Para warga terpaksa tertahan di dalam kawasan taman Kota dan Hutan Kota Selong karena jalan masuk kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur dipasangi kawat berduri dan dijaga ketat aparat Kepolisian.

Warga juga menyayangkan sikap penyelenggara pemilihan umum daerah setempat yang tidak menyediakan layar/monitor yang bisa digunakan untuk melihat langsung penghitungan dan rapat pleno yang diadakan di kantor KPU Lombok Timur.

“Harusnya KPU Lombok Timur menyediakan monitor agar kami bisa melihat langsung proses penghitungan itu,” ujar salah seorang warga, Mahnan.

Rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dimulai sejak pukul 09.30 Wita tersebut hingga jam ISOMA (istirhat, sholat dan makan siang) pukul 13.00 Wita berlangsung cukup aman.

*lombokita.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger