pengumuman

pengumuman
Home » » KPU Lombok Timur Cetak 3100 Poster Cabup dan Cawabup

KPU Lombok Timur Cetak 3100 Poster Cabup dan Cawabup

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 20.05



Lotim - Sebanyak 3100 poster calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Lombok Timur (Lotim) periode 2013-2018 yang telah ditetapkan nomor urutnya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lotim akan dicetakan poster dan disosialisakan ke masyarakat.

"Poster semua pasangan cabup/cawabup Lotim sesuai nomor urut masing-masing,akan disebarkan dan dipasang di seluruh tempat strategis di wilayah Lotim." kata Ketua Divisi Hukum dan penindakan KPU Lotim, M Saleh, Sabtu (30/3/2013 ).

Tujuannya, kata Saleh, agar semua masyarakat Lotim bisa mengetahui pasangan Cabup/Cawabup yang akan bertarung pada 13 Mei 2013 mendatang, termasuk visi misi dari keempat pasangan Cabup/Cawabup tersebut.

"Pihaknya mengatakan saat ini sedang mencetak poster keempat pasangan calon sesuai dengan nomor urut dan visi misinya." ungkapnya.

Sementara untuk pembiayaan, semua pembuatan poster tersebut sepenuhnya ditanggung oleh KPU Lotim.

Saleh juga mengatakan, pemasangan poster semua paket Cabup/Cawabup Lotim itu untuk membantu semua pasangan calon dalam mensosialisikan dirinya bersama program kerjanya.

Selain itu, lanjut Saleh, tujuannya untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Lotim, agar tidak membeli ‘kucing dalam karung'.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger