pengumuman

pengumuman
Home » , » KPU NTB Inventarisasi Lokasi Strategis Kampanye Pilkada

KPU NTB Inventarisasi Lokasi Strategis Kampanye Pilkada

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 05.57

Mataram - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tengah menginventarisasi lokasi strategis untuk dipergunakan sebagai arena kampanye untuk empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, pada 26 April hingga 9 Mei 2013.
     
"Kami sudh surati KPU kabupaten/kota untuk melaporkan lokasi strategis untuk arena kampanye, kemudian dibahas bersama Bawaslu dan tim kampanye masing-masing pasangan calon," kata Ketua KPU Provinsi NTB Fauzan Khalid, di Mataram, Minggu.
    
Fauzan mengatakan, pertemuan pembahasan lokasi dan tata cara kampanye akan digelar 2 April 2013 di Kantor KPU NTB. Diharapkan, tim kampanye masing-masing pasangan calon dapat menyampaikan rencana pelaksanaan kampanye agar dapat diatur oleh KPU NTB sesuai jadwal dan lokasi yang ditetapkan.

"Nanti, akan dibahas secara rinci, tata cara kampanye, jenis kampanye, di lokasi mana, dan semuanya diatur secara terkoordinasi," ujarnya. Khusus untuk jenis kampanye debat publik, kata Fauzan, pihaknya merencanakan sebanyak dua kali, dan akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional yang berbeda. [why]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger