pengumuman

pengumuman
Home » » Aku Jatuh CINTA Sama PKS

Aku Jatuh CINTA Sama PKS

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 11.17



Cinta… Kata yang sangat indah didengar, dirasa, bahkan jika kita sudah mencintai, ingin selalu berlama-lama dengannya. merasakan apa yang dirasakannya, bahkan semua kegiatan kita akan bergerak bersama cinta kita, nadi bergetar tak luput bergetar demi cinta…

Saat masih kuliah aku sudah mulai bekerja, maklum orang tuaku mengajarkan sejak belia kami harus bekerja, karena mereka tahu untuk menjadi orang yang hebat harus mandiri sejak muda, bahkan setammat dari STM ayah memberi nasehat “anakku aku sangat mencintaimu… Tapi kini kamu telah dewasa, kamu sudah tahu yang baik dan salah, maka mulai saat ini silahkan pilih jalan terbaik menurutmu”. Aku ingat betul nada bicara yang penuh cinta…

Sudah banyak pekerjaan yang kulalui berpindah kesana kemari, maklum masih muda selalu pingin yang lebih, mulai jualan roti keliling, jual ayam goreng, bahkan MLM dan banyak lagi… Dari sana saya mulai belajar bagaimana cinta berbicara, bagaimana berhubungan dengan banyak orang, saya banyak membaca buku dan kisah sukses  orang hebat…

Saat semester lima saya bekerja didistributor buku, sebenarnya pekerjaan ini tidak nyambung dengan jurusanku karena aku jurusan teknik sipil, tapi pikirku mengatakan semua pekerjaan harus di coba. Saat bekerja disini aku mulai mengikuti semua kegiatan penjualan buku di perusahaan ini  karyawan dilatih semua ilmu, agar marketing tahan banting dan professional di lapangan, mulai dari ilmu penjualan, cara menghadapi manusia dan ilmu agama. Satu tahun dua tahun berlalu aku sangat menikmati pekerjaan ini ,hingga suatu waktu aku dia ajak pengajian Pks oleh temanku, sebenarnya aku tidak terlalu tertarik karena dalam hatiku aku kan sudah soleh(cie ilee, soleh). Sudah mengaji di masjid terus mau ngaji lagi… Kok orang soleh diajak ngaji, bukannya tinggal amalan yang perlu, pikirku dalam hati…

Karena di ajak terus akhirnya kuikuti, aku mulai heran ngaji kok Cuma 5-8 orang, ngaji apaan nih, gak seperti yang kubayangkan seperti biasa di masjid orangnya banyak… Aku ikuti saja kan untuk ilmu pikirku…

Waktu terus berlalu  ternyata aku menemukan diriku yang baru, hidupku berubah, cara pandangku berubah dan ekonomi juga berubah… Berubah kearah yang sangat baik, sangat baik, saya ulangi sekali lagi sangat baik…

Sehingga semakin hari aku makin cinta… Makin cinta dan makin cinta dengan PKS, saya akan ceritan kenapa aku sangat mencintai partai PKS ini, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) pada pemilu 2014  bernomor  3.

Pertama, PKS adalah Universitas Kehidupan. Di Kampus PKS ini, satu kali pertemuan perminggu (pertemuan ini disebut liqo’), waktu bisa kita atur/diskusikan dengan Dosen (Murobbi/MR) mau siang, malam, habis subuh atau jam berapapun kita bisa, asal mencukupi quota satu kelas, satu kelas cukup 5-8 orang. Mata kuliahnya sudah ada kurikulumnya, dan semua yang kita butuhkan dalam kehidupan lengkap di kampus PKS ini. mata kuliahnya yaitu: Managemen (diri ,keuangan, waktu, organisasi, sosial), Agama (akidah/tauhid, ahlak, qur’an, hadist, siroh nabawiah/tarikh, fiqih), Ledership/Kepemimpinan, keuangan, bisnis, olah raga, seni dan masih banyak lagi (saya tidak dapat sebutkan semua mata kuliahnya, karena apa yang kita butuhkan dalam kehidupan ada dikampus ini). Selain kuliah ada juga ekstrakurikuler yaitu bela diri, peramuka/mukhoyyam, keterampilan tangan, belajar masak dan di akhir semester atau akhir tahun juga ada rekreasi/rihlah. Begitulah luar biasanya Kampus PKS ini, ada juga Seminar-Seminar Bisnis, Motivasi, Keluarga, Anak, Politik dan banyak Seminar lainnya… Mau tahu masuk PKS aja dulu…. :)

Kedua, di PKS kita mendapatkan cinta. Ketika kita bergabung bersama PKS, seolah-olah kita bagaikan kekasih yang sudah lama tidak jumpa, akrab dan saling memahami… Begitulah gambaran kebaikan kader-kader PKS ini, saling berusaha menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik, kita lihat bagaimana mereka menabur cinta buat masyarakat Indonesia. Kader-kader ini banyak membuat sekolah TK biaya murah bahkan gratis, mengajar Al-qur’an tanpa dibayar, mengisi pengajian ibu-ibu dan bapak-bapak tanpa di bayar. Saat ada kebanjiran PKS yang pertama menolong, gempa, kebakaran, bahkan tsunami Aceh. PKS bukan hanya cinta dalam negeri, saudara kita di Palestina pun mereka cintai. Walaupun ada kekurangan di PKS menurut saya itu wajar karena mereka adalah  manusia juga sama seperti kita yang pernah juga salah.

Keetiga 3, PKS terbuka untuk semua golongan. Saya melihat di PKS itu gambaran dari Indonesia, semua golongan ada tanpa memandang suku apapun,ia akan diterima di PKS dan berbaur dengan normal, tanpa membedakan warna kulit, daerah asal, bahasa, dan logat. Kita bisa saksikan di PKS ada  NU, Muhammadiah, Alwasliah, salafi, dan lainnya. Hebatnya di PKS perbedaan itu di anggap adalah anugerah dan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kebaikan, saling melihat kebaikan–kebaikan, dan menghilangkan keburukan. Pokoknya di PKS siapapun anda kita bisa seru-seruan di sini… Ibarat dua insan yang sedang jatuh cinta, yang dilihat adalah kelebihan pasangannya, yang dibayangkan adalah kelebihannya, kalau ada keburukan langsung dihapus dan tak pernah diingat lagi, begitulah cinta PKS.

Udah dulu ya… Sebenarnya masih banyak lagi yang buat aku jatuh cinta sama PKS ini, dengan 3 poin ini saja  saya sudah semakin cinta dengan PKS… Saya dan  Jutaan orang Indonesia telah merasakan hal yang sama yaitu CINTA, CINTA ,DAN CINTA . PKS I love U full…

Apakah anda ingin merasakannya juga…?



Bang Sadi Rangkuti
http://politik.kompasiana.com/2013/04/01/aku-jatuh-cinta-sama-pks-547436.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger