pengumuman

pengumuman
Home » » Anis Matta Menggelorakan Semangat Kader Bumi Gora

Anis Matta Menggelorakan Semangat Kader Bumi Gora

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 09.06

Mataram - Ketua DPW PKS NTB, Suryadi Jaya Purnama, ST mengatakan Presiden PKS Anis Matta akan datang ke NTB tanggal 6-7 April mendatang. Anis datang ke NTB dalam rangka safari dakwah dan menyampaikan orasi kebangsaan serta untuk konsolidasi kemenangan PKS di Pemilukada NTB.

Orasi kebangsaan yang dijadwalkan pada hari Ahad, 7 April ini akan berlangsung dari pukul 8 pagi hingga menjelah dhuru. Bertempat di Ball Room Hotel Lombok Raya. Selain itu Anis Matta juga dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, berbagai lapisan masyarakat untuk menyampaikan gagasan kebangsaan yang selama ini sedang diperjuangkan oleh PKS.

Ketua DPW PKS NTB, Suryadi Jaya Purnama dalam keterangan pers di kantor DPW PKS NTB Rabu (3/04) mengatakan, kehadiran Anis Matta merupakan momentum yang tepat. “Saat ini PKS membutuhkan kepemimpinan yang visioner, tidak hanya konseptor tetapi mampu menggerakkan elemen partai dan bangsa agar NTB dan Indonesia pada umumnya bisa mandiri dan keluar dari keterpurukan,” ujarnya.

Kedatangan Anis Matta ke NTB juga untuk mendukung kemenangan PKS di Pilkada NTB bulan Mei mendatang. Dengan kedatangan Anis Matta diharapkan kader PKS semakin solid.

“Jadi agenda beliau pertama bersifat internal atau konsolidasi struktural dan yang kedua silaturahmi nasional bersama tokoh-tokoh. Kami juga akan mengajak beliau jalan santai di Jalan Udayana sambil makan bulayak bersama,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, PKS telah mengusung dua kadernya di pemilukada NTB yaitu Suryadi Jaya Purnama dan Johan Rosihan (SJP-Johan). Pasangan SJP-Johan meraih nomor urut 2 dari KPU NTB. Pasangan ini diusung pula oleh PBR dan PPRN. [why]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger