pengumuman

pengumuman
Home » , » Barisan Wanita Keadialan Siap Menangkan SJP-Johan.

Barisan Wanita Keadialan Siap Menangkan SJP-Johan.

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 08.27



Lotim – Barisan Wanita Keadilan siap menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2013 - 2018 SJP-Johan pada gelaran Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) NTB pada 13 mei 2013 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh ketua panitia Pendidikan Dasar (diksar) Barisan Wanita Keadilan (Santika), Ibu Marlina di Jeruk Manis, Kota Raja - Lombok Timur.  Ia menyampaikan bahwa Santika siap menjadi garda terdepan dalam proses pemenangan SJP-Johan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2013 – 2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kader akhwat yang selalu siap siaga di garda terdepan dalam pemenangan SJP-Johan. Itulah kenapa acara ini diadakan di tengah padatnya kegiatan-kegiatan pemenangan SJP-Johan yang lainnya” ujar Marlina.

Acara yang berlangsung 29-30 maret ini diikuti oleh 100 orang peserta yang merupakan utusan dari seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadialan Sejahtera (PKS) se-pulau Lombok. Kegiatan Diksar diisi dengan pelatihan pengenalan calon kepada para pemilih, sampai pada proses pengamanan Pemilukada.

Rangkaian acara Diksar ditutup kegiatan Direct Selling pasangan SJP-Johan di daerah pemilihan (dapil) 3 Lombok Timur. Selanjutnya, para peserta ini akan kembali ke wilayah mereka masing-masing untuk mebentuk tim di daerah masing-masing. [why]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger