pengumuman

pengumuman
Home » , » Cabup/Cawabup Lotim Akan Sampaikan Visi-Misi

Cabup/Cawabup Lotim Akan Sampaikan Visi-Misi

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 03.29


Lotim - Empat paket Cabup/Cawabup Lombok Timur periode 2013-2018 yang akan bertarung pada 13 Mei 2013 mendatang, akan menyampaikan visi dan misinya di depan anggota DPRD Lotim, dalam sidang paripurna, 26 April 2013 mendatang.

Keempat cabup/cawabup Lotim itu, paket HM Ali BD-H Khaerul Warisin (Alkhaer), HM Sukiman Azmy-HM Syamsul Lutfhi (SUFI), H Usman Fauzi-H Ihwan Sutrisno (Mafan) dan H Abdul Wahab-Hj Lale Yakutunnafis (Waly).

‘’Penyampaian visi dan misi oleh para pasangan cabup/cawabup Lotim akan dilakukan di DPRD Lotim pada hari pertama kampanye tanggal 26 April 2013. Setelah selesai menyampaikan visi dan misinya, akan dilanjutkan dengan kampanye damai pada siang harinya sesuai dengan kesepakatan yang ada,’’ kata Ketua Divisi KPU Lotim, M Saleh dalam kegiatan rakor mengenai masalah kesepakatan jadual kampanye Pemilukada bupati/wabup Lotim di Aula KPU Lotim, Kamis (11/4).

Saleh mengatakan, semua paket calon harus hadir dalam penyampaian visi dan misi itu, dan tidak boleh berwakil. Karena, DPRD Lotim telah mengagendakan agar masyarakat mengetahuinya apa visi dan misi dari masing-masing paket calon. Dalam penyampain visi dan misi calon, tim sukses bisa menyaksikan di kantor DPRD Lotim. Cuma jumlah tim sukses yang bisa masuk sangat terbatas, sesuai hasil koordinasi dengan pihak Sekretariat DPRD Lotim.

‘’Penyampain visi dan misi masing-masing calon itu sangat penting dilakukan, agar masyarakat bisa mengetahui Lotim ini ke depan akan dibawa ke mana. Tapi, dalam penyampaian visi dan misi nanti, bagi tim sukses agar tetap menjaga kondusitifitas,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Hukum dan Humas DPRD Lotim, H Ahyan mengatakan, sesuai hasil keputusan rapat di DPRD Lotim, pada 26 April 2013 mendatang, akan dilakukan penyampaian visi dan misi terhadap empat paket cabup/cawabup Lotim, pada saat sidang paripurna DPRD Lotim.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan tempat bagi tim sukses yang ingin menyaksikan penyampaian visi dan misi masing-masing calonya. Cuma, tempatnya sangat terbatas. ‘’Tidak semua tim sukses nanti bisa menyaksikan penyampaian visi dan misi masing-masing calon, mengingat lokasi tempat yang tidak memungkinkan, dan itu harus dimaklumi,’’ ungkapnya.(sr)

Sumber: Lomboktoday.co.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger