pengumuman

pengumuman
Home » » Anis Matta: Ibarat Penerbangan, PKS Tak Mungkin 'Delay'

Anis Matta: Ibarat Penerbangan, PKS Tak Mungkin 'Delay'

Written By Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 18.43



Jakarta - Imbas kasus hukum yang melibatkan mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang turut berdampak pada PKS secara institusi. Terlapas dari dampak buruk kasus LHI, PKS menyatakan tetap optimis bisa merealisasikan target tiga besar pada Pemilu 2014 nanti.

Presiden PKS Anis Matta mengibaratkan kasus yang mendera partai yang dipimpinnya saat ini ibarat sebuah turbulensi yang sangat kuat. Jika dianalogikan dalam dunia penerbangan, saat ini cuaca sangat buruk dan sulit untuk melakukan penerbangan, bahkan lepas landas alias take-off.

Meski cuaca buruk, Anis mengatakan penerbangan harus tetap dilakukan tepat waktu. Penerbangan tidak bisa ditunda karena waktu yang tersisa tidak panjang.

"Pesawat tidak mungkin kami delay. Kami memilih tetap terbang meski cuacanya buruk. Sebab tidak terbang juga ada risikonya, PKS tidak ada pilihan untuk take-off," kata Anis saat menyampaikan pidato politiknya di hadapan pimpinan DPW dan DPD PKS dalam acara Election Update di Jakarta, Jumat (24/5).

Karenanya, Anis emminta semua kader PKS harus tetap berada dalam satu kekuatan. Menjadi mesin penggerak untuk merealisasikan kemenangan PKS pada pemilu 2013. Meski persoalan terus mendera, PKS tidak bisa mundur.

"Pemilu tidak bisa ditunda, setuju atau tidak setuju, suka atau tidak suaka, kami harus sampai ke tujuan," ujar mantan Wakil Ketua DPR ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger