pengumuman

pengumuman
Home » » Election Update: Persiapan PKS jelang Pemilu 2014

Election Update: Persiapan PKS jelang Pemilu 2014

Written By Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 17.28



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan persiapan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, setelah menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) beberapa waktu lalu, kini partai dengan lambang padi dan bulan sabit itu kembali mengumpulkan kadernya.

Dalam kegiatan kali ini, PKS akan menyelenggarakan election update yang bertujuan untuk membahas hasil survei nasional terhadap partai berbasis massa Islam ini.

"Hari ini lebih banyak mendengarkan arahan umum presiden partai (Presiden PKS Anis Matta), lalu penjelasan survei yang terbaru, artinya dalam tempo maksimal dalam sebulan lalu," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Fahri Hamzah, di Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Ketika ditanya, lembaga survei mana yang akan mereka gunakan untuk mengevaluasi elektabilitas PKS jelang Pemilu 2014 nanti, anggota Komisi III DPR ini tidak menyebutkan secara rinci.

"Hasil lembaga independen yang sudah sering akurat, bahkan lebih akurat dari yang lain, bahkan hasilnya biasa kita gunakan," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger