pengumuman

pengumuman
Home » » SJP Blusukan Ke Pasar Tradisional

SJP Blusukan Ke Pasar Tradisional

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 05.09


NTB - Calon gubernur (cagub) NTB Suryadi Jaya Purnama atau SJP semakin gemar melakukan kunjungan atau blusukan ke pasar-pasar tradisional di pulau Lombok dan Sumbawa. Sebaliknya pasangan SJP-Johan tercatat cukup jarang melakukan kampanye terbuka maupun kampanye dialogis sesuai dengan jadwal yang telah diberikan oleh KPU.

Sabtu (4/05) pagi, SJP blusukan ke pasar tradisional dan pelabuhan Kota Bima. Ditempat itu, pasangan nomor urut dua ini menyapa setiap pedagang dan para pekerja yang sedang melaksanakan aktifitasnya. Tim pemenangan SJP-Johan juga membagi-bagikan stiker kepada masyarakat setempat.

SJP dalam kunjungannya mengatakan, pasangan SJP-Johan berjanji akan memberikan kepastian terkait dengan stabilitas harga ikan  dan pemberdayaan keluarga nelayan. Karena masyarakat nelayan kerap tidak bisa melaut jika gelombang pasang air laut sedang datang. Sementara program untuk  pasar rakyat, pasangan ini  berjanji akan  merehab dan membangun pasar rakyat yang  higienis dan sehat.

“ Sedangkan program bagi para penyandang cacat , kami akan  memambah fasilitas publik yang ramah terhadap penyandang cacat. Selain itu kami akan berjuang agar ada kuota pekerjaan dan UMKM khusus bagi penyandang cacat. Ini harus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup mereka” kata SJP.

Pasangan SJP-Johan diusung oleh PKS, PBR dan PPRN. SJP adalah ketua DPW PKS NTB dan menjabat sebagai wakil ketua DPRD NTB periode 2009-2014, sementara Johan Rosihan adalah pengurus DPW PKS NTB serta menjabat sebagai wakil ketua komisi II DPRD NTB.

Sumber: www.globalfmlombok.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Humas PKS Lotim
Copyright © 2011. PKS Gumi Selaparang | Lombok Timur - NTB - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger